PAYPAL BAGI-BAGI $100


Paypal mengadakan program promosi yang dinamakan Paypal Whistlist. Program ini memungkinkan anda untuk mendapatkan komisi maksimal $100. Dengan hanya mendaftarkan diri ke aplikasi Paypal Whistlist, anda akan mendapatkan $1. Dengan merekomendasikan 1 orang, anda akan mendapat $1. Jika 20 orang berarti $20. Jika anda bisa mereferensikan 200 orang, yang akan anda dapat adalah $100, karena memang maksimalnya $100.

Bagaimana caranya?
  1. Sebelum mendaftar Paypal Wishlist, anda harus memiliki akun Paypal terlebih dahulu. Klik disini untuk mendaftar Paypal secara gratis. Lalu klik "Sign Up Today!". Kemudian pilih yang "Premier". Silakan masukkan data diri anda. Jika anda belum punya kartu kredit, isian kartu kredit dikosongkan saja. Karena saya pun mendaftar tanpa kartu kredit .
  2. Setelah mempunyai akun paypal, anda bisa mendaftar Paypal Whislist. Klik disini untuk mendaftar.
  3. Lalu klik "click here" dan masukkan email paypal anda.Secara otomatis anda akan mendapat komisi $1. Mudah kan?
  4. Selanjutnya klik "Create Your Wishlist" dan silakan pilih 5 wishlist anda, lalu klik "Save & Share This Whishlist".
  5. Klik pada "Invite Friend" untuk memilih maksimal 40 teman anda di facebook,agar teman anda mengikuti langkah-langkah seperti anda. Referensikan teman-teman anda yang lain supaya komisi anda bertambah.
Saldo yang terkumpul di akun paypal dapat langsung ditransfer ke rekening bank anda di Indonesia. Oia, Promosi ini berakhir sampai 31 Desember 2009.

2 komentar:

Sughus December 21, 2009 at 11:51 PM

Aku udah ikut ... udah dapat $3 setelah promosi yang kedua :)

Sughus December 23, 2009 at 6:41 PM

Wah ... setelah promosi lagi sekarang dapat $5 ...