CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU KREDIT


Jika anda belum punya account paypal, silakan daftar klik disini gratis. Singkatnya, (bagi yang belum tahu) paypal adalah rekening bank virtual di internet. Paypal juga menjadi alat tukar menukar antara kita dengan pembeli atau kita dengan penjual. Saldo paypal bisa di-withdraw ke rekening bank di Indonesia. Namun sebelumnya harus diverifikasi terlebih dahulu.

Dibawah ini adalah langkah-langkah saya, bagaimana cara verifikasi Paypal dengan kartu kredit :

1. Klik link bertuliskan “Add Credit or Debit Card”. Lalu isi dengan data kartu kredit, antara lain : nomor kartu, nama account, alamat billing. Trus klik submit. Langkah ini akan dikenakan biaya sebesar $1,95 di tagihan kartu.

2. Konfirmasikan kartu kredit dengan mengisikan 4 digit "Expanded use number". Nomor ini bisa dilihat pada tagihan kartu kredit, artinya anda harus menunggunya sampai akhir bulan. Jika tidak mau terlalu lama menunggu, anda bisa lihat di klikbca[dot]com. Atau bisa juga menanyakan kepada Customer Service Kartu Kredit di bank masing-masing. Saya pilih menggunakan langkah yang terakhir agar ngga' terlalu lama menunggu.

3. Ucapan selamat dari Paypal karena account telah terverifikasi. Artinya, sekarang saya bisa menerima dan mengirim uang tanpa limit tertentu. Serta bisa menarik saldo Paypal ke rekening bank. Oiya ampir aja lupa. Biaya yang sebesar $1.95 akan dikembalikan ke saldo Paypal setelah account berstatus verified.

0 komentar: